Home » , » Buka Aura Dengan Akupuntur

Buka Aura Dengan Akupuntur

Kecantikan merupakan ka­ru­nia Tuhan yang diberikan kepada wanita. Kecantikan tersebut tentu hanya bersifat sementara. Seiring ber­tambah usia kecantikan wajah perla­han akan memudar. Salah satu upaya untuk mempertahankan kecantikan bisa dengan  akupuntur.
Teknik akupuntur berasal dari Negeri China menggunakan pola pengobatan holistik. Holistik memandang manusia sebagai satu kesatuan yang utuh, yaitu tubuh pikiran dan roh. Terapi akupuntur berkembang hingga akhirnya melahirkan sebuah terapi akupuntur bagi kecantikan yang biasa dikenal dengan akupuntur kecantikan. Jika dibandingkan operasi plastik, suntik botox dan upaya medis lainnya, teknik akupuntur tergolong lebih aman.
Akupuntur kecantikan pun telah hadir di Kota Padang. Salah satu salon yang menawarkan teknik akupuntur kecantikan adalah Muslimah Beauty Care Jalan Ombilin no.5 Kelurahan Rimbokaluang Padang. Di salon ini pelanggan bisa dengan mudah mendapatkan berbagai pelayanan akupuntur kecantikan, salah satunya buka aura akupuntur. Terapi ini membuka aura positif dalam diri kita dengan menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat luar dan dalam. Ketika aura positif terpancar dari tubuh yang sehat maka secara otomatis aura kecantikan wanitapun akan ter­pancar.
Owner Muslimah Beauty Care Dr. dr. Netti Suharti M.kes me­ngatakan manfaat dari buka aura akupuntur diantaranya dapat menghilangkan keriput, men­cerahkan wajah, dan meng­hilangkan jerawat. Cara kerjanya yakni dengan menusukkan jarum-jarum aku­puntur di titik-titik meridian.
”Titik meridian itu meng­aktifkan aliran energi dalam tubuh kita. Jika titik meridian itu kita tusuk dengan jarum akupuntur, energinya akan lancar dan otomatis muka menjadi cerah dan terlihat segar,” ujar dokter yang juga alumni Ladika, kursus akupuntur ini.
Tahap-tahap pengerjaan aku­puntur yakni wajah terlebih dahulu dibersihkan, sesudah dibersihkan kemudian dimassage atau dipijit, lalu dibersihkan lagi. Setelah itu barulah diakupuntur menggunakan jarum akupuntur kurang lebih 30 menit. Langkah terakhir barulah wajah dipakaikan masker.
Menurut dr. Netti pengerjaannya hampir mirip dengan facial, bedanya kalau facial komedo dibuang menggunakan alat tertentu, sedang­kan akupuntur tidak. Jarum yang digunakan adalah jarum khusus akupuntur dengan diameter yang sangat halus sehingga tidak me­nyebabkan luka, selain itu jarum yang digunakan adalah jarum baru yang terjaga kesterilannya dan hanya sekali pakai.
Buka aura akupuntur sendiri ada dua macam yakni buka aura aku­puntur 1 dan buka akupuntur 2. Buka aura akupuntur 1 dipe­runtukkan usia 20-30 tahun dengan manfaat mencerahkan, sedangkan buka aura akupuntur 2 untuk usia 30 tahun ke atas dengan jarum lebih banyak.  Manfaatnya selain men­cerahkan juga menghilangkan kerut, dan me­naikkan pipi dengan jarum agak banyak dipasang dipipi. Selain itu untuk buka aura akupuntur juga dapat menghilangkan keluhan-keluhan di hidung.
Menurut dr Netti untuk hasil maksimal, buka aura akupuntur itu harus dilakukan rutin yakni dua kali seminggu atau tiga kali seminggu. Misalnya kita melakukan 10 kali dengan jarak tiga kali atau dua kali seminggu, kalau kita satu kali saja mungkin kelihatan juga tapi tidak sebaik jika kita rutin melakukannya.
Salon yang memulai buka aura akupuntur sejak 2011 juga menye­diakan totok aura akupuntur, lulur, bekam, dan pijit refleksi.
Salah satu Customer Muslimah Beauty Care, Diana, 26 yang me­ngaku baru pertama kali melakukan buka aura akupuntur ini mengaku sangat puas melakukan terapi ini. “Saya dapat informasi tentang perawatan buka aura akupuntur ini dari teman satu kantor, ketika saya coba ternyata hasilnya langsung terasa. Wajah terasa ringan dan segar serta keli­hatan lebih cerah, apalagi aktivitas saya sering di luar ruangan, se­pertinya perawatan ini sangat tepat untuk saya,” ujar salah satu karyawan swasta ini.
Hal senada juga diungkapkan, Rahayu, 45. Wanita setengah baya yang berprofesi sebagai guru ini mengaku rutin melakukam buka aura aku­puntur.
“Untuk menjaga kese­hatan dan kecantikan, saya rutin melakukan buka aura dua kali seminggu, manfaat yang saya rasakan wajah kelihatan lebih kencang, dan cerah selain itu sakit kepala yang dulu sering mendera sekarang sudah tidak lagi,” pung­kasnya.
Berbagi Melalui :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Herman Leady | Sungai Tampang
Copyright © 2014. Sungai Tampang BatuKalang - All Rights Reserved
Contact Us Herman LeadyTelp: +6282384632535
Proudly powered by Blogger