Home » , , » Lady Gaga Ganti Baju di Atas Panggung

Lady Gaga Ganti Baju di Atas Panggung





Mengenakan pakaian seksi dan nyeleneh sepertinya sudah sangat biasa ditampilkan Lady Gaga di atas panggung dalam setiap pertunjukan musiknya. Tak mau penontonnya bosan, Lady Gaga kemudian menunjukkan proses pergantian kostum dari atas panggung.
Hal tersebut ditunjukkan aktris 28 tahun itu dalam konser tur ARTPOP Ball perdananya di BB&T Center di Sunrise, Florida, Minggu (4/5/2014) malam.
Gaga yang dibantu sekitar tiga orang asistennya dengan cepat berganti baju. Tentu saja, kemolekan tubuh Gaga terekspos dengan jelas. Meski menutup bagian dadanya dan mengenakan stoking jala di bagian bawahnya tetap saja Gaga terlihat telanjang.
Dengan santai, sang asisten memploroti celananya dan dengan santai pula Gaga menaikkan kedua tangannya ke atas saat asisten yang lain mencopoti pakaiannya.
Dalam konser tersebut, pelantun Bad Romance itu mengenakan banyak pakaian unik yang menjadi ciri khasnya. Pertama, kekasih Taylor Kinney mengenakan gaun berbahan karet berwarna biru muda polkadot. Sepertinya lebih cocok dikenakan oleh Katy Perry.
Gaga kemudian mengganti dengan baju lainnya yang terlihat tampak aneh. Gaga mengenakan gaun ketat blink-blink dengan bola bulat berwarna biru di dadanya.
Lima kali peraih Grammy Award itu kemudian tampil dengan pakaian boneka kain psychedelic dengan wig ungu, rok neon hijau dan kakinya dibungkusn dengan kain hijau berbulu.
Tur Gaga ini juga akan menjamah Amerika Utara serta 25 negara Eropa dan Asia. Tur ini dijadwalkan akan berakhir pada 10 November 2014.

Berbagi Melalui :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Herman Leady | Sungai Tampang
Copyright © 2014. Sungai Tampang BatuKalang - All Rights Reserved
Contact Us Herman LeadyTelp: +6282384632535
Proudly powered by Blogger