Home » , , » 9 Kebiasaan Tingkatkan Mutu Hidup Anda

9 Kebiasaan Tingkatkan Mutu Hidup Anda




  Apakah Anda ingin bahagia, sukses, dan mudah bergaul dengan orang-orang? Anda cukup mengembangkan beberapa kebiasaan berguna seperti yang dikutip Genius Beauty, Selasa (6/5/2014):

1. Bangun pagi

Orang-orang sukses cenderung bangun di pagi hari. Orang-orang dengan kebiasaan ini mengklaim hidup mereka belum sepenuhnya mulai sebelum pukul 05.00 setiap harinya.

2. Membaca

Jika Anda mengganti kebiasaan duduk di depan televisi atau komputer dengan membaca buku yang berguna, Anda bisa menjadi orang paling terpelajar di kalangan teman-teman Anda. Kesuksesan akan mengikuti Anda segera.

3. Sederhana

Kemampuan untuk menyederhanakan adalah untuk menghilangkan hal-hal yang tak perlu dan meninggalkan ruangan yang tak penting. Menyingkirkan hal yang tak berguna bukan hal yang mudah, dibutuhkan banyak latihan dan pikiran yang masuk akal. Namun, proses ini akan menghapus ingatan dan perasaan dari hal-hal yang tak penting, mengurangi stres dan kecemasan.

4. Slowing down

Anda tak bisa menikmati kehidupan dalam kondisi sibuk dan kacau. Anda perlu menemukan ketenangan di dalam diri sendiri. Cobalah slowing down dan mendengarkan suara hati Anda. Apabila Anda mengembangkan kebiasaan bangun pagi, mungkin itu langkah yang tepat. Ini adalah waktu Anda, waktu untuk bernapas dalam-dalam, bercermin, bermeditasi, dan menciptakan.

5. Latihan

Kurangnya aktivitas menghancurkan kesehatan setiap orang, sedangkan olahraga teratusr akan membantu Anda menyimpannya. Mereka yang berpikir tak memiliki waktu untuk latihan maka cepat atau lambat akan menemukan dirinya sakit. Kesehatan Anda adalah prestasi Anda. Cari program Anda sendiri dan Anda bisa melakukan olahraga tanpa meninggalkan rumah dan tanpa pergi ke gym.

6. Praktik harian

Ada sebuah pengamatan, semakin seseorang sering mempraktikkannya, maka ia semakin sukses. Apakah ini kebetulan? Keberuntungan adalah ketika kemampuan dan praktik datang bersama-sama.

Bakat tak bisa bertahan hidup tanpa praktik. Selain itu, Anda tak selalu membutuhkan bakat dan keterampilan yang baik. Keterampilan yang baik bisa ddengan mudah diganti.

7. Lingkungan

Ini adalah hal yang paling penting. Ini akan mempercepat kesuksesan Anda lebih dari apapun. Berada di sekitar orang yang penuh ide merupakan dukungan terbaik. Mereka akan memberikan tips berguna dan stimulus serta dukungan yang diperlukan.

Depresi dan kekecewaan akan Anda dapatkan dari orang-orang yang terjebak dengan pekerjaan yang mereka benci. Kita bisa mengatakan, tingkat prestasi berbanding lurus dengan tingkat pencapaian di lingkungan.

8. Buat buku harian terima kasih

Kebiasaan menciptakan keajaiban. Bersyukurlah dengan apa yang sudah Anda miliki dan berusahalah untuk yang terbaik. Pastikan Anda mendefinisikan tujuan Anda dalam hidup. Ini akan lebih mudah bagi Anda untuk mengenali peluang. Ingatlah bahwa rasa syukur menciptakan lebih banyak alasan untuk bahagia.

9. Gigih

Disneyland baru mendapat persetujuan dari bank untuk mendapat pinjaman setelah 33 kali mengajukan. Sebanyak 134 penerbit menolak buku dari J. Canfield dan Mark V. Hansen, Chicken Soup for the Soup. Dan  Edison telah gagal 10.000 kali sebelum ia menemukan bola lampu listrik. Apakah Anda melihat polanya?

Berbagi Melalui :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Herman Leady | Sungai Tampang
Copyright © 2014. Sungai Tampang BatuKalang - All Rights Reserved
Contact Us Herman LeadyTelp: +6282384632535
Proudly powered by Blogger